Bagjasari Melak

Bagjasari Melak yang merupakan singkatan dari “Mumule Elmu Jeng Akhlak” diselenggarakan sebagai puncak dari rangkaian kegiatan Penutupan KKNM Integratif Universitas Padjadjaran 2017. Malam Bagjasari Melak terbagi ke dalam beberapa kegiatan, yang pertama adalah penampilan dari setiap pemenang lomba pada perlombaan yang diselenggarakan satu hari sebelumnya. Selain menampilkan pemenang lomba, ada juga penampilan seni berupa Rebana dari ibu-ibu pengajian Al-Fuqoha, Dangdut, serta penampilan dari Mahasiswa KKN yang menyanyikan beberapa lagu populer.

Rais, pemenang lomba adzan
Grup rebana di Al Fuqoha
Penampilan mahasiswa KKNM Unpad 2017 menyanyikan lagu populer
Penampilan dangdut dari ikonada

Simbolis penutupannya sendiri dilakukan dengan penyerahan plakat dari mahasiswa KKNM Unpad kepada Desa Bagjasari, yang saat itu diwakili oleh Kesra serta pemasangan plang jalan, setelah sebelumnya penyampaian sambutan dari Kesra Desa Bagjasari dan Koor. Desa Bagjasari KKNM Unpad 2017.

Penyerahan plakat oleh Koor. Desa dan Wakoor. Desa kepada Kesra

Melalui kegiatan ini, Mahasiswa KKNM Unpad menyampaikan rasa terimakasih kepada aparatur desa dan seluruh masyarakat karena telah diterima dan diperlakukan dengan baik sekaligus berpamitan secara resmi.