Profil KKNM 2017

Rizwar Aziz Pradipta

180710140011

Sastra Rusia, 2014

Mahasiswa Sastra Rusia 2014 ini sohibnya Pak Kuwuh and the Gang Desa Ciranjeng. Statusnya sebagai Koordinator Desa membuatnya punya kesempatan lebih untuk ngopi-ngopi bareng sekaligus membicarakan hal-hal seputar Ciranjeng dan sekitarnya.

 


Muhammad Panji Azhar

120210140053

Ilmu Ekonomi, 2014

Bintang Ciranjeng di antara anak SD yang sering main dan belajar bersama. Tidak hanya pandai menghitung, mahasiswa Ilmu Ekonomi 2014 ini juga yang paling luwes kalau menyangkut Desa. Jago masak, jago ngelobby, rajin pula. Logistik sejati bareng Dekur.


Fitrotul Laeliyah

170610140033

Administrasi Bisnis, 2014

~Fiitrotuuuul~

begitu panggilannya, harus pake harokat. Kalau gak pake, gak afdol. Sekretaris 1 yang gak disangka ternyata bisa heboh ini, selalu punya kejutan yang menghibur. Bukan, bukan karena doi bawa mainan baru, tapi karena tingkahnya suka ada-ada aja. Pasti anak-anak Administrasi Bisnis 2014 bahagia punya anggota se-unpredictable dia. Suka ketawa sama hal-hal gak jelas. Yah, apapun itu yang membuatmu tertawa, kami tidak ikut bahagia ya Fitrotul. Love, FTL.


Rizki Amalia

120110140015

Akuntansi, 2014

Tangannya kayak printer, alus pisan. Cewek Akuntansi 2014 yang kalem dan polos ini ternyata tidur semaunya, banyak gaya. Kepala di mana, kaki di mana, baju di mana. Suka bersenandung indah juga, antara lagi nyanyi lagu korea atau lagi ngaji.


Tasha Fitri Amalia

210110140057

Manajemen Komunikasi, 2014

Bercerita, itulah kerja utamanya selain jadi Bendahara 1. Foto sana-sini, bikin caption, post! Kameranya legendaris. Kuliahnya sih di Manajemen Komunikasi dari 2014, bukan di jurusan motivator, tapi positif banget. Suka menularkan keceriaan juga ke orang lain.


Anggia Diani Amaliah

260110140082

Farmasi, 2014

“Ahahahaaha”

kira-kira begitu tertawanya. Kalem-kalem bisa ngelucu. Tukang obat kebanggaan fakultas sejak 2014. Mantan ketua tari fakultas, badan lentur kayak karet, saingannya Aza. Asdos, mantap.


Neneng Khoirunnisa

210110140125

Ilmu Komunikasi, 2014

Kieu pisan sama abang. Ibu dari anak-anak kecil di Ciranjeng. Kalau anak-anak ke rumah, pasti yang dipanggil “Kak Neneng!”. Bisa mengambil hati orang lain semudah membalikkan telapak tangan. Dengan mantra kapal api yang sedang berlayar dan kun anta, whoosh!


Yustika Tri Dewi J

170310140038

Kesejahteraan Sosial, 2014

Barbie-nya Ciranjeng. Tuan Putri sih lebih tepatnya. Hampir semua hal diomongin, hampir semua hal diketawain. Satu hal yang bikin ia bete adalah sang pacar, yang gak lama juga ketawa-tiwi lagi. Mahasiswi tingkat tiga di Kesejahteraan Sosial 2014 ini salah satu orang paling bahagia, lah.


M Andri Khaeranu

190110140131

Psikologi, 2014

Koor. Dokumentasi di segala acara! Jeprat jepret jeprot sudah jadi makanan keseharian Andri bersama kamera DSLR hitamnya. Meskipun Andri merupakan mahasiswa Psikologi 2014, tapi di KKN ini, kerjaannya jauh dari kata ‘Psikologi’.


Faysa Utba

240210140075

Teknologi Pangan, 2014

Emak, Balita, Ibu Konsum, Ketua Geng Motor White Tiger, apapunlah. Cewek super rajin karena bangun pagi dan sering masakin nasi di pagi hari. Anak lomba banget, satu bulan ini sudah dua pengumuman lolos lomba atas namanya. Cita-citanya anak Teknologi Pangan 2014 ini kerja di perusahaan permen Perfetti.


Dini Fitriyani

210210140095

Ilmu Informasi dan Perpustakaan, 2014

Kalau Fay jadi Ibu Konsum, Dini jadi Ibu Bersih-Bersih. Orang yang selalu mengingatkan dengan sepenuh hati siapa yang piket, siapa yang nyuci, kapan harus bersih-bersih, dan sebagainya. Sepaket sama Ihsan. Gak bisa dipisahkan.


Ade Kurniawan

180310130008

Ilmu Sejarah, 2013

CS-an nya Panji. Tukang ngamen di Balai Desa ini punya selera lagu yang unik. Jangan tertipu dengan gayanya yang terkesan gak pedulian. Kalau sudah kenal, apalagi ketemu anak kecil, gemesnya bukan main. Keluar deh becandaan yang nyeleneh. Mahasiswa Sejarah 2013 ini humble banget loh.


Azhyra Az-Zahra

140710140009

Geofisika, 2014

Umur: 19

Asal: Riau

Status: Jomblo

Cita-cita: kerja di perusahaan Migas Riau.

Mau jadi raja minyak nomor satu di dunia katanya. Salah satu yang gemay, berhati badut nan lembut. Soalnya seneng bikin ketawa, seneng berbagi, mudah memaafkan, peduli temen. Kalau mau kenalan, bisa ke Geofisika. Tanya aja  Zhyra 2014 yang mana.


Ulfah Raihan

180910140052

Sastra Arab, 2014

Neng Upeh, anak Purwakarta dari Sastra Arab 2014. Kuncen Tahfizh. sangat puitis. Hafal 30 Juz, aamiin. Ketawanya hihihi tapi bukan kunti. Humas terbaik. Translator Sunda terbaik.


Indhirajati Kumara Dewi

110110140004

Hukum, 2014

Diam-diam bisa diandalkan. Pawangnya si Bayi besar. Baik hati, tapi jomblo sayangnya. Penari handal. Jangkung kangkung. Peace out!

 

 


Muhamad Ihsan Rosyadi

210210140109

Ilmu Informasi dan Perpustakaan, 2014

Super diem. Tapi makin hari, kocak sarkas yang terkadang nyelekitnya suka tiba-tiba keluar. Dari mulai jawaban-jawaban yang dilontarkan, komentar, hingga gossip yang bikin ketawa. Sejak tahun 2014, anak unik satu ini belajar di bawah naungan Departemen Ilmu Informasi dan Perpustakaan, Fakultas Ilmu Komunikasi. ketika sudah mendengarkan lagu dangdut, tubuhnya langsung bergoyang mengikuti irama.


Ikhsan Diar Siregar

110110120186

Hukum, 2012

Babangnya Ciranjeng, ya cuma Abang! Berasal dari Hukum 2012, abang seperti Beruang besar berhati Teddy Bear. Setiap sore, Abang selalu pergi ke tempat gorengan favoritnya di Ciranjeng: "Warung Malam Mang Ase". dengan badannya yang besar, si buyung ini senang sekali bersenandung dengan suara seperti sedang konser.

 


Azaria Basauli Panjaitan

150610140072

Agribisnis, 2014

Dancer kebanggan AGC, jadi dancer kebanggan Ciranjeng. Mau modern, tradisional, dangdut? Tinggal kontak. Mahasiswi yang terjun ke dunia Agribisnis sejak tahun 2014 ini sudah ditakdirkan bersama Feby, bahkan sejak mereka di dalam kandungan. Pentolan Faperta.


Citra Rizki Purnama

110110140007

Hukum, 2014

Bayi besar. Literally, bayi besar. Gak ada bedanya sama bayi. Kalo dipukul pasti bales pukul, kan bayi banget. Banyak ngemil. Brutal.


Shauqi Perdana

170210130032

Hubungan Internasional, 2013

Cowok paling klimis, bisa diandalkan, paling mau repot dengan bawaan koper segede gaban, idola Ibu-Ibu PKK pokoknya. Untung calon diplomat yang kuliah di jurusan HI 2013 ini dijagain sang pujaan hati. Kalau enggak, gak bakal pulang kali. Ditahan sama ibu-ibu sini haha.


Astri Yuliana

180910140057

Sastra Arab, 2014

Ustazah kita semua. Kalau liat dia bawaannya teduh, seteduh pohon di hutan hujan. Sastra Arab sejati sejak 2014, menjadi pelita dalam kegelapan. Duo humas tak terkalahkan bersama dengan Neng Upeh. Kayaknya jodoh sama Pak Kadus Sidha Tresna deh, soalnya mereka mirip.


Feby Claudya Navelda

150610140102

Agribisnis, 2014

Acara (sok) sibuk. Temen berantemnya balita. Bilangnya mau makan mie goreng besok, 5 menit kemudian masak mie. Belahan jiwanya Aza ini gak bisa bangun siang-siang. Setipe Kiki, suka bersenandung. Sarapan energen diaduk doang, diminum mah enggak. Onni-onni korea ngegas pol, hati-hati digigit. Gomawo cikungunya pabopabo, mangapseumnida.


Qonita Sabila Rasyid

150510140020

Agroteknologi, 2014

Diam-diam menghanyutkan mungkin bisa jadi istilah yang tepat untuk Qoqo. Tercatat sebagai mahasiswi Agroteknologi 2014, Qoqo seperti sudah bersahabat dengan tumbuhan. Diam diam kurang ajar. Lidahnya = pedang tertajam di dunia.