Desa Citalang The next potential village in the West Java

Perkenalan Anggota KKNM Desa Citalang 2013

foto kkn

Halo! Kita adalah mahasiswa dan mahasiswi Universitas Padjadjaran yang sedang melakukan kegiatan Kuliah Kerja Nyata Mahasiswa (KKNM) di Desa Citalang. Sebelum memulai cerita mengenai gambaran Desa Citalang dan aktivitas-ativitas apa aja yang kita lakukan disini, ada baiknya kita memperkenalkan diri dulu yah biar lebih akrab. Seperti kata pepatah bahwa tak kenal maka tak sayangkan? Kita disini beranggotakan 21 orang yang tersebar dari berbagai fakultas. Berikut adalah nama beserta asal fakultas kita:

Rizko Rizkard Imanda - Tisna Sulegar - Dinovan Riviano

Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik.

Krida Yuska  - Chusnul C - Salma Almira - Dian Agustina - Aisyah J - Khumaira Bilqis

Fakultas Ilmu Budaya

Lucy Widiani - Lindy Larissa

Fakultas Ilmu Komunikasi

Mochamad A. Muis  - Angela Utami - Ryan Tanuwijaya

Fakultas Ekonomi

Novianti

Fakultas Hukum

Arief Fadillah - Ridhan Nur Aliza - Hafiz Daniswara

Fakultas Pertanian

Sangeetha J.S. - Cooghen Dev - Vimallan M

Fakultas Farmasi

Selama satu bulan, kita berdua puluh satu hidup bersama di Desa Citalang. Tujuan utamanya tentu saja untuk mempelajari berbagai aspek dari masyarakat sehingga bisa dijadikan panutan untuk hidup yang lebih baik di masa yang akan datang. Bersosialisasi dan melebur menjadi satu dengan masyarakat sudah menjadi suatu kebiasaan kami selama berada disana. Dengan begitu, kita jadi tau permasalahan-permasalahan dan potensi apa aja sih yang ada di Desa Citalang.

Emang gak mudah hidup selaras dan berdampingan secara bersamaan dengan 21 orang yang memiliki pendapat dan opini yang berbeda-beda. Akan tetapi, alhamdulillah dengan seizin Allah semua dapat terselesaikan dengan tuntas sesuai dengan harapan kami. Salah satunya yaitu terbentuknya blog ini sehingga masyarakat di luar sana, baik lokal maupun internasional dapat mengetahui potensi dari Desa Citalang. Apa aja sih potensinya? Disimak terus aja ya postingan blog kita!