Perpisahan

permainan spons air

perlombaan kelereng

Pada hari Rabu, 1 Januari 2017, tim KKNM Unpad Jatipamor mengadakan perpisahan dengan masyarakat desa Jatipamor di Lapangan Jatipamor. Perpisahan ini pun sebagai puncak kegiatan KKNM di Desa Jatipamor.

Dalam kegiatan ini, kami mengadakan beberapa acara, yaitu perlombaan untuk anak-anak Desa Jatipamor, termasuk perlombaan mewarnai untuk anak-anak kelas 1 dan 2. Perlombaan kelereng, perlombaan memecahkan balon, perlombaan joget kursi, dan perlombaan spons air. Kemudian, setelah acara perlombaan, acara dilanjutkan dengan permainan Eat Bulaga oleh ibu-ibu Desa Jatipamor, setelah itu, terdapat beberapa penampilan Kecapi yang dimainkan oleh pemuda setempat dan penampilan dari anak-anak SD Jatipamor, serta penampilan video perpisahan tim KKNM untuk warga Jatipamor. Acara akhir adalah pembagian doorprize-doorprize menarik untuk warga Desa Jatipamor.

pemutaran video

Alasan memilih konsep dari perpisahan ini adalah kami ingin melibatkan seluruh masyarakat dari anak-anak hingga ibu-ibu untuk turut hadir dan merayakan perpisahan bersama kami. Respon yang kami terima selama acara berlangsung adalah respon yang sangat positif dari warga sekitar, sehingga perpisahan yang kami adakan dapat dibilang berhasil.

bersama adik adik ceria